Bergengsi di Jalur Indie

Sabtu, 14 April 2012 12:56:33 - Posting by redaksi - 590 views

Penerapan ekskul musik memang banyak bentuknya di sekolah. Ada yang sekadar menyediakan alat musik namun ada pula yang membimbing peminatnya hingga menjadi pemusik. Di SMA Taman Madya, ekskul musiknya telah melahirkan ‘BrotherHood’, grup band indie yang dimotori Marie’i (gitar), Mario (bass), Agung (drum), Tomi dan Atem (gitar), dan Febi (vokal).  

Dalam asuhan Herman Adi Wicaksono SSos, BrotherHood bisa dibilang mampu berjaya di jalur indie. Pada beberapa kesempatan festival, band ini kerap meraih juara, salah satunya Juara 2 Festival Dies Natalis LP3I. Bahkan band yang mengusung motto Berkarya Tanpa Batasan itu didapuk untuk mengisi acara dibeberapa tempat. Salah satunya di Taman Rekreasi Sengkaling.

“Kami sangat menghargai bakat anak dengan harapan nantinya dapat memberikan peluang karir di masa mendatang. Kami juga terus memberikan dukungan moril maupun materiil. Kami menyiapkan peralatan musik yang bisa digunakan setiap saat, asal tidak menganggu pelajaran. Juga mempermudah ijin mereka untuk mengikuti festival maupun mengisi acara di berbagai tempat,” jelas Drs Purnomo Adji, Kepala SMA Taman Madya..fan-KP

Tags # #bergengsi #di #indie #jalur