Beranda Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan YMIK, terima pendaftaran siswa baru tahun 2017-2018

Sekolah Menengah Kejuruan YMIK, terima pendaftaran siswa baru tahun 2017-2018

18
0
BAGIKAN

Koranpendidikan.com – Sekolah Menengah Kejuruan (YMIK) Jakarta Barat sebagai Sekolah Unggulan dan Favorit Wilayah Jakarta dan Tangerang mulai menerima pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2017-2018.

Pendaftaran akan berlangsung sampai tanggal 18 Juli mendatang.Kapasitas Penerimaan Siswa Baru yaitu 470 orang serta memenuhi persyaratan kelengkapan berkas dan minimalitas jurusan.

Produk Keunggulan bagi siswa yang diterima di sekolah ini adalah para siswa bisa langsung diterima bekerja pada tahun lulusan, dibekali kemampuan di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Bahasa Asing, Dibekali Ilmu Kepemimpinan,Keorganisasian serta Kewirausahaan, Diklat di Bussines Centre Mix Market, Management menggunakan Komputerisasi, dan Prakerin ditempatkan sesuai dengan kompetensi yang dikembangkan.

Fasilitas di sekolah ini juga baik, sarana olahraga yang lengkap mendukung kegiatan KBM, Ruang belajar dilengkapi LCD Projektor, Labor Komputer, Labor IPA, Perpustakaan, Masjid, Labor Teknik Komputer Jaringan, Mix Bank, Mix Market, dan Mix Medika.

Ekstrakurikuler yang sudah banyak prestasi, diantaranya Rohis, Bela Diri, Seni Tari, Taekwondo, Seni Drama, Pencak Silat, Sepak Bola, Futsal, PMR, UKS, Pramuka, Paskibra, Volley Ball, dan Catur.

Lokasi yang mudah dijangkau dari kota, Guru yang berpengalaman dibidangnya, Kelas yang aman dan nyaman. Parkiran sekolah yang luas menjangkau siswa/inya.

Kepala SMK YMIK Jakarta, Ibu Dra.Fajar Rinawati mengucapkan bahwa “sekolah kami ini sudah banyak meraih prestasi unggulan di bidang akademik dan non akademik, baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Nasional, Penyelenggaraan Ujian yang berbasis Online juga ada di sekolah ini atau memanfaatkan sistem e-learning maupun informasi sekolah melalui jejaring website”. ungkap beliau.

Waka bidang Humas, Bpk. Akhmad Nurhasan, S.Pd.I menambahkan bahwa ” kami siap menerima calon siswa/i terbaik bapak ibu untuk dititipkan disini, di-didik disini, dan di bekali pengetahuan dan akhlak yang baik tentunya.” ujar Wakabid Humas SMK YMIK.

Panitia Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2017-2018, Bpk. Agus Achmad, S.Pd juga menyampaikan “bagi siswa calon peserta didik baru bisa mendapatkan voucher bebas uang pangkal senilai Rp.2.000.000,- sampai tanggal 18 Juli 2017, pendaftaran setiap hari kerja Senin s.d Sabtu Jam 08.00 – 16.30 WIB”

Sebagai sekolah unggulan, tentunya kami siap terus bekerja keras untuk mencapai kinerja yang maksimal, dan prestasi yang membanggakan tentunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here